SUTON-RADIO

Inspirasi Teknologi Terbaru

Ussy Sulistiawaty hamil anak kelima, Andhika Pratama tak berhenti senyum, ini permintaan khusus dari putri sulung mereka, Amel. Pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty tengah diliputi perasaan bahagia. Pasalnya, Ussy Sulistiawaty dikabarkan mengandung anak kelimanya.

Hal itu diungkapkanAndhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty melalui video yang diunggah di kanal YouTube Ussy Andhika Official pada Selasa 21 Januari 2020. Menariknya,Ussy Sulistiawaty mengumumkan kehamilannya bertepatan dengan ulang tahun pernikahan mereka. Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty diketahui telah menjalani bahtera rumah tangga sejakdelapantahun lalu.

Keduanyamengaku tak menyangka mendapatkan kejutan saat merencanakan perayaan ulang tahun pernikahan mereka. "Malam ini tanggal 20 Januari 2020, kita lagi duduk tadinya merencanakan buatwedding anniversary besok yang kedelapan. Tapi ternyata kita dikasih surprise yang bikin dari tadi nggak berhenti tertawa, nggak berhenti tersenyum," ucap Andhika.

Sementara itu, reaksi keempat putri Andhika dan Ussy juga jadi sorotan. Keempat putri mereka tampak memberikan reaksi yang berbeda beda setelah mengetahui kehamilan sang ibu. Sebelumnya, Andhika dan Ussy menghampiri putri sulung mereka, Amel.

"Are you ready, kak?" tanya Ussy kepada Amel. "Oh my god, I knew itu," ujar Amel setelah diberitahu oleh Ussy. "Awas kalau cewek lagi," tambahnya.

Perkataan Amel itu sontak membuat ayah dan ibunya tertawa. Selain itu, Amel juga meminta agar rumah mereka diperluas karena sebentar lagi akan kedatangan anggota keluarga baru. "Berarti rumahnya gedein lagi," kata Amel.

Setelah Amel, keduanya pun mencoba memberitahu Ara, Elea dan Sheva. Ara, Elea dan Sheva tampak tak sabar mendengarkan kabar yang akan disampaikan oleh Ussy. "We have news from God, are you ready?" tanya Ussy.

"Jadi tahun ini kakak punya adik lagi," ungkap Andhika. "Sheva bakal punya dedek," sambung Ussy. Mendengar hal itu, Ara terlihat sangat terkejut.

Sedangkan, Elea dan Sheva tak bisa menyembunyikan rasa bahagia mereka. Kabar bahagia datang dari pasangan beda usia dan . Lewat Channel Ussy Andhika Official, Selasa (21/1/2020) Andhika mengumumkan kehamilan kelima Ussy.

Uniknya, kehamilan kali ini bertepatan dengan waktu perayaan wedding aniversary mereka yang kedelapan. Kita lagi duduk, tadinya merencanakan buat wedding anniversary besok yang kedelapan. Tapi ternyata kita dikasih surprise, yang bikin kita dari tadi enggak berhenti tertawa, enggak berhenti tersenyum ," ucap Andhika. Merasa tak percaya, Andhika bahkan meminta Ussy untuk melakukan tes ulang.

Dan hasilnya, tes peck tetap menunjukkan hasil postif. Kabar bahagia ini kemudian dikabarkan Ussy pada keempat putrinya. Bahkan anak pertama Ussy mengajukan permintaan khusus di kehamilan adik keempatnya.

Selain itu, pasangan yang sedang berseteru dengan Nikita Mirzani ini juga mengambarkan kabar baik ini kepada orang orang terkasih lewat video call . Kehamilan Ussy kali ini akan menjadi kehamilannya yang kelima setelah memiliki Nur Amalia Putri, Syafa Al Zahra, Shakeela Eleanor Ameera, dan Sheva Elmira Lorrenia. Akankah keluarga Ussy menambah satu lagi anggota perempuan? Atau, akan ada baby junior yang akan menemani ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *