SUTON-RADIO

Inspirasi Teknologi Terbaru

Artis Andhika Pratama mengaku dirinya sempat takut kepada Lucinta Luna. Dalam video yang diunggah kanal YouTube Ussy Andhika Official , Selasa (17/12/2019), Andhika mengungkapkan awalnya takut untuk bertemu Lucinta Luna. "Tadinya gue itu kalau bisa nggak ketemu lu, mending nggak usah deh," ungkap Andhika.

Mendengar pernyataan Andhika, sontak Lucinta Luna kaget. "Kenapa lu takut sama gue?" tanya Lucinta Luna. Andhika langsung merespons pertanyaan Lucinta Luna tersebut.

"Nggak, ya gue itu kalau nggak ini, nggak usah ada urusan," terang Andhika. "Tadinya gue pikir lu tu rada rada gimana gitu," tambahnya. Lebih lanjut, Andhika menjelaskan, setelah kenal Lucinta Luna, dirinya lantas menyimpulkan kekasih Abash ini adalah sosok yang seru dan cerdas.

"Tapi setelah gue kenal sama lu, gue tu lihat lu tuh sebenarnya sosok yang jujur, entertaining ." "Terus lu tuh tau bagaimana bisa membuat orang di sekeliling lu tu jadi ketawa dengan celotehan lu, dengan gaya lu, gitu," ungkap Andhika. "Lu tu sebenernya cerdas," tambahnya.

Mendengar penjelasan dari Andhika, Lucinta Luna lantas memberikan responsnya. "Dari omongan Mas Dhika ya, Indonesia ini nggak rame, nggak lucu kalau nggak ada Lucinta Luna," ujar Lucinta Luna. Jawaban tersebut sontak membuat Ussy Sulistiawaty dan Andhika tertawa.

Ussy lantas melontarkan pernyataan untuk mempertegas pernyataan Lucinta Luna. "Itu tagline nya ya, Indonesia nggak ramai kalau nggak ada Lucinta Luna," Ussy. Selebriti Lucinta Luna mengungkap penghasilannya per bulan bisa mencapai sekitar Rp 500 juta.

Andhika mengaku dirinya penasaran soal penghasilan Lucinta Luna, karena sekarang banyak menerima endorse an. "Kan lu viral udah, menghasilkan banyak banget endorse an juga udah, terus lu kalau boleh tahu dari semua itu range penghasilan lu sebulan berapa sih?" tanya Andhika. Mendengar pertanyaan tersebut, sontak Lucinta Luna balik bertanya kepada Adhika, apakah ia harus memberitahu besaran penghasilannya.

Andhika lantas menegaskan, ia a hanya ingin tahu kisarannya bukan nominal asli sepenuhnya. Range aja, nyampe nggak setengah miliar atau jangan jangan lebih dari itu sebulan," jelas Andhika. "Sebulan itu aku bisa mencakup setengah (Rp 500 juta)," terang Lucinta.

Andhika lantas menyinggung soal perawatan mahal serta gaya hidup Lucinta Luna yang mewah. Lucinta Luna mengaku, apapun yang dia pakai akan selalu menjadi branding . "Ya sekarang begini, semua brand ambassador yang melihat Lucinta Luna, apapun yang dipakai dari mulai wig, fashion sampai kulit kulit mulus aku, muka aku yang tanpa pori pori."

"Semua apapun yang aku pakai selalu menjadi branding dan itu selalu ada impact nya kepada klien klien yang endorse aku," ungkap Lucinta Luna. Sontak Andhika kemudian memberikan respons terhadap pernyatan Lucinta Luna tersebut. "Gila, endorse nya dua digit dong berarti," tanya Andhika.

Bukannya menjawab pertanyaan Andhika, Lucinta Luna justru balik bertanya kepada Ussy. Lucinta Luna lalu bertanya, kenapa Ussy tidak menjadikan dirinya model endorse padahal punya banyak usaha. "Nggak sanggup bayarnya," terang Ussy.

Jawaban dari Ussy tersebut diikuti pertanyaan dari Andhika. "Makanya kita tanya range nya, eh tapi duit lu itu kepakai habisnya buat apa sih?" tanya Andhika. Lucinta Luna lalu menjawab uang yang ia peroleh terpakai untuk membuka bisnis.

Ia menyadari semakin bertambah umurnya, akan ada bibit bibit baru yang akan menggeser popularitasnya. Hal tersebut yang membuat dirinya memutar otak untuk membuka bisnis. "Karena kan nggak selamanya Lucinta Luna ini, semakin beranjak usia semakin banyak bibit bibit baru yang akan melonjak."

"Ya apa salahnya sih Lucinta ingin membuat invest , buat usaha, buat bisnis," ungkap Lucinta. Diketahui, belum lama ini Lucinta Luna membuka bisnis kopi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *