SUTON-RADIO

Inspirasi Teknologi Terbaru

– Dua tungal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie sukses melaju ke babak perempat final Indonesia Masters 2020. Tiket perempat final Ginting didapatkan usai mengalahkan seniornya, Tommy Sugiarto secara straight game, 21 16, 21 15 Sementara itu, Jonatan Christie mampu menyusul langkah Ginting ke babak perempat final Indonesia Masters 2020.

Tiket babak delapan besar diraih Jonatan setelah mengalahkan Wang Tzu Wei (Taiwan), dalam dua game langsung dengan skor 21 15, 21 15. “Puji Tuhan saya bisa menyelesaikan pertandingan tanpa cedera. Saya rasa lawan terpengaruh penonton. Biasanya dia ‘lebih galak’, lebih berani menyerang. Tapi tadi lebih banyak defense, ini kesempatan buat saya menyerang duluan. Dan kalau tegang,defense nya nggak sebagus biasanya,” kata pemain yang akrab disapa Jojo tersebut. Di babak perempat final, Jonatan akan menghadapi wakil Denmark Anders Antonsen.

“Antonsen permainannya cepat, bola belakangnya bagus, jangkauannya panjang karena dia tinggi,” kata Jonatan menilai permainan calon mainnya tersebut. Sedangkan, Ginting di perempat final akan berhadapan dengan Huang Yu Xiang dari Tiongkok. Kedua penampilan tunggal putra tersebut bakal kembali tersaji di Istroa Senayan pada Jumat (17/1/2020).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *