SUTON-RADIO

Technology is a Useful Servant But a Dangerous Master

Vicky Prasetyo akhirnya buka suara setelah dinilai mengguna guna Angel Lelga. Vicky Prasetyo meminta Angel Lelga tak membuat fantasi. Perseteruan antara pasangan suami istri Angel Lelga dan Vicky Prasetyo nampaknya belum akan berakhir. Baru baru ini Vicky Prasetyo terlihat menanggapi isu tentang dirinya yang diduga mengguna guna Angel Lelga.

Host program Okay Bos tersebut mengaku istrinya tersebut hanyalah berfantasi. Hal tersebut diungkap Vicky saat berada di tayangan YouTube MOP Channel yang dipublikasi pada Jumat (20/12/2019). "Grandong kali ya saya, enggak ada lah (mengguna gunai Angel Lelga), sudah lah jangan menciptakan fantasi di atas sebuah dongeng yang sudah tercipta, dongengnya belum selesai sudah dibuat dongeng yang baru," ujar Vicky Prasetyo.

Vicky pun lebih mengajak istrinya untuk berkarya daripada membuat hal hal yang tidak nyata. "Udah saatnya kita saat ini masing masing ngajak berkarya, udah cukup," papar Vicky. Sebelumnya, Angel Lelga memang sempat mengaku dirinya mengalami hal hal ganjil semenjak berseteru dengan Vicky.

Angel Lelga memaparkan hal tersebut dalam tayangan YouTube MOP Channel (19/12/2019). Istri Vicky Prasetyo tersebut mengatakan bila awalnya ia enggan mempublikasi kisah mistis yang dialami. "Ini sudah beberapa bulan yang lalu, memang saya tidak mengeluarkan video itu karena posisinya saya nggak pakai hijab itu terjadi memang di rumah," ungkap Angel Lelga.

Angel Lelga pun segera menyadari jika hal tersebutlah yang membuatnya takluk kepada Vicky Prasetyo. "Tapi setelah kejadian, ada hal aneh yang keluar dari badan saya saya baru menyadari oh ternyata ini pengaruh selama ini saya nurut, saya disuruh transfer uang judinya dia hampir setiap malem, saya harus memberikan uang pada ibunya untuk menebus sertifikat, belum yang lainnya," tambahnya. Angel pun baru berani mengumbar hal tersebut setelah Vicky berstatus sebagai tersangka.

"Pada saat dia sudah jadi tersangka, baru saya berani berbicara semuanya yang terjadi sama diri saya. Karena saya ngga mau pada saat status dia belum jelas, lalu saya terlalu banyak berbicara. Saya ngga mau terkesan meminta pembenaran," beber Angel Lelga.

Perseteruan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo dimulai pada September 2018. Vicky menggerebek Angel Lelga bersama seorang pria dirumahnya. Merasa difitnah, Angel kemudian melaporkan Vicky ke polisi.

Hasilnya, pada Senin (9/12/2019) Vicky diperiksa sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik. Pada Jumat (13/12/2019) Angel Lelga akhirnya menggugat cerai Vicky Prasetyo. Setelah putusan anya dengan gugur, akhirnya menggugat balik pada Jumat (13/12/2019).

Beberapa waktu lalu nama dan sempat hangat diperbincangkan publik. Ya, mereka ramai dibicarakan karena ternyata masih berstatus suami istri. Namun, Angel Lelga akhirnya menggugat cerai balik Vicky Prasetyo pada Jumat (13/12/2019).

Dikutip Kompas.com, Angel terlihat mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan didampingi kuasa hukumnya. "Saya didampingi kuasa hukum ke sini untuk menggugat balik . Karena ini sudah lewat dari 6 bulan, jadi saya diberikan hak juga untuk menggugat balik," ujar . Vicky sebenarnya telah mengajukan permohonan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tahun lalu.

Bahkan, hakim sudah menjatuhkan putusan cerai mereka. Namun, justru tak kunjung mengucap ikrar talak terhadap . Hingga 6 bulan berjalan, putusan tersebut akhirnya digugurkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 25 Oktober 2019.

Angel pun sempat menduga Vicky memiliki 2 motif mengapa tak kunjung mengucap ikrar talak. "Mungkin saja dia mau berlindung dr hukum dgn alasan masih ikatan suami istri dr atas semua perbuatannya dan jebakannya," tulis Angel di Instagramnya. Ya, Vicky memang baru saja diperiksa sebagai tersangka atas kasus penggerebekan di rumah .

"Apakah memang masih berharap ingin kembali dgn saya," ujar Angel. Untuk motif yang kedua, Angel pun telah menutup rapat rapat kesempatan rujuk. "Mohon maaf ya Allah atas keputusan ini ( segala ujian InsyaAllah saya akan lewati dgn sabar asal bukan di ajak kerjasama menipu atau mengambil uang org lain krn itu saya memberitahukan perbuatan mereka ke pemilik uang)," ungkap Angel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *