SUTON-RADIO

Technology is a Useful Servant But a Dangerous Master

Pedangdut senior Iis Dahlia sudah memasuki usia kepala empat.Meski begitu iatampak awetmuda. IisDahlia kemudianmembagikan beberapa rahasianya perawatan kecantikan yang dilakukannya agar tak cepat keriput. "Kalau udah umur sekarang kalau di depan kaca suka lama ngeliatin ada kerutan apa enggak. Aku bersyukur banget enggak terlalu keriput," kata Iis Dahlia dalam acara Siyap Bos, Senin (27/4/2020).

"Kalau aku Istirahat cukup, tidur, minum air putih yang banyak sama olahraga. Jadi aku tuh tiap malam eye cream dari SMA kelastigasudah pakai, pakai sampai sekarang. Biar enggak kerut kerut," lanjutnya. Tak sampai situ, Iis Dahlia juga rutin minum vitamin untuk menjaga kebugaran tubuh. "Terus pagi abis sarapan aku selalu minum vitamin c, kalau mau tidur vitamin e. Itu dari awal kerja. Kalau rambut tiap malam pakai hairgrowth," sambungnya.

Di usianya kini Iis sudah tak melakukan olahraga yang berat. Ia hanya merenggangkan otot ototnya saja. Sebab sejak SMA ia sudah menjadi guru senam. "Aku tiap hari olahraga sih tiap hari setengah jam aja. Kalau umur aku tuh nggak perlu olahraga yang kaya zumba gitu gitu, exercise aja ngencengin bagian bagian tertentu, yang penting rutin, karena dulu dari SMA udah jadi guru senam," tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *