SUTON-RADIO

Inspirasi Teknologi Terbaru

Mantan manajer Lucinta Luna, Isa Zega baru baru ini membongkar tentang operasi yang dilakukan kekasih Abash. Lucinta Luna memang jadi salah satu artis Indonesia yang cukup sering melakukan operasi. Sebelumnya, Lucinta Luna sendiri telah mengaku bahwa ia kerap melakukan operasi.

Kekasih Abash itu disebut telah melakukan operasi payudara,bokong hingga wajah. Belum lama ini, mantan manajernya, Isa Zega membeberkan tentang operasi yang dilakukan Lucinta Luna. Diketahui, Isa Zega sempat menjadi manajer Lucinta Luna sebelum akhirnya berpisah.

Keduanya disebut berpisah lantaran terlibat pertengkaran. Sebelumnya, Isa Zega mengungkapkan Lucinta Luna sering berkonsultasi dengannya terkait operasi plastik. Hal itu diungkapkan Isa Zega di video yang diunggah di kanal YouTube Ussy Andhika Official.

"Semua bedah plastik segala macam pasti aku yang bawa, konsultasinya nanti apa," ungkap Isa Zega. Isa Zega pun mengakui penampilan Lucinta Luna dulu lebih cantik dibanding sekarang. Menurutnya, tubuh Lucinta Luna kini terlalu banyak dipermak.

"Kan Luna memang sudah mengakui kalau dia udah operasi bagian tubuhnya, berarti ada beberapa kali operasi itu yang mami temenin?" tanya Ussy kepada Isa. "Iya, seperti payudara," jawab Isa. "Justru dia lebih cantik dulu, dulu tuh dia cantik banget. Sekarang bukan nggak cantik cuma kebanyakan permak," lanjutnya.

Isa mengungkapkan Lucinta justru sudah terlihat cantik bahkan sebelum operasi plastik. Lucinta disebut mengubah penampilannya demi disukai masyarakat Indonesia. "LL pun dulu sebelum operasi udah cantik kok, eksotik tipe tipe bule, sedangkan dia kan mau disukai sama orang orang Indonesia, akhirnya diubah," ucapnya.

"Justru sebelum operasi dia lebih laku, dilirik lirik sama cowok," sambungnya. Di kesempatan itu, Isa juga menyebut rencananya untuk menjenguk Lucinta di penjara. Seperti diberitakan sebelumnya, Lucinta terjerat kasus narkoba dan dinyatakan positif menggunakan psikotropikajenistramadol dan riklona.

Meski hubungan keduanya masih renggang, Isa tetap berniat menjenguk Lucinta. "Mami nggak ada niat mau ke sana jenguk (Lucinta)?" tanya Ussy. "Ada dong," ujarnya.

Menurut , adalah sosok yang baik. Ia bahkan menganggap seperti anaknya sendiri. "Luna itu sebenarnya udah aku anggap seperti anak sendiri. Dan dia mengeluarkan uang, pergi sama pacar pun selalu izin," kata seperti dikutip dari video yang diunggah di kanal YouTube Ussy Andhika Official, Sabtu (22/2/2020).

"Di mana posisi dia berada itu pasti ada aku," tambahnya. Sudah lama tak bertemu Lucinta Luna, Isa Zega pun mengaku rindu dengannya. "Sosok Luna di mata mami seperti apa sih?" tanya Ussy Sulistiawaty.

"Dia happy banget, baik orangnya. Sebenarnya kangen ya," ujar . "Dia tipe orang yang kalau kertas putih kamu coret seperti itu ya seperti itu tergantung pergaulan," sambungnya. Saking dekatnya, menyebut dirinya kerap memasang badan saat Lucinta bertengkar dengan seseorang.

"Kalau seandainya dia berantem ama siapa, aku pasang badan. Waktu ama Gebby kan aku juga yang pasang badan," tuturnya. Di kesempatan itu, juga mengungkapkan penyesalannya terkait . Ia mengaku menyesal sempat merasa senang saat Lucinta tertangkap.

Diketahui, Lucinta dan Isa berpisah lantaran terlibat sebuah perselisihan. "Nyesel nggak sih akhirnya jadi terpisah gini ama Luna?" tanya Ussy. "Ada sih sedikit penyesalan kayak gitu. Sebenarnya waktu dia ketangkep, aku nyesel ngomong 'aku seneng dia ketangkep'," kata Isa.

"Hatiku yang sakit itu terbalaskan dengan dia ketangkep ama polisi, tapi ada sedikit rasa penyesalan kenapa sih dia ketangkep," Ia juga menyesalkan Lucinta yang tak mendengarkan omongannya dulu. "Coba dengerin omongan mami dari dulu, seandainya dia begini pasti dia udah punya rumah, apartemen, nggak kena , sangat disesalkan," jelasnya.

Meskipun demikian, Isa mengaku masih menyayangi Lucinta lantaran keduanya pernah saling membutuhkan satu sama lain. "Masih sayang, sayang banget ama dia," pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *