SUTON-RADIO

Inspirasi Teknologi Terbaru

Persib Bandung berhasil mendulang kemenangan ketiga beruntun seusai mengalahkan PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1, Minggu (15/3/2020). Berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, tim Maung Bandung menyudahi perlawanan PSS Sleman dengan skor tipis 2 1. PSS Sleman selaku tim tuan rumah mampu unggul cepat setelah Aaron Evans cetak gol pada menit kedua.

Berawal dari kemelut yang ada di depan gawang tim tuan rumah berhasil dimanfaatkan oleh Evans guna cetak gol pembuka. Beruntung, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz mampu mencetak masing masing satu gol sekaligus membantu Persib meraih kemenangan di depan Bobotoh. Kemenangan tersebut membawa pasukan Robert Alberts kini semakin kokoh di puncak klasemen.

Torehan sembilan poin dari total laga yang telah dijalani jadi bukti kegemilangan performa Persib sejauh ini. Wander Luiz menjadi salah satu tokoh penting dibalik performa impresif Persib Bandung pada awal musim ini. Pemain berdarah Brasil tersebut selalu mampu mencetak gol dalam tiga laga beruntun tim Maung Bandung.

Kini, total empat gol telah dikoleksi oleh Wander Luiz bersama Persib Bandung. Torehan gol tersebut juga membuat namanya kini berada di daftar top skor sementara. Kehadiran Geoffrey Castillion juga membuat daya ledak serangan Maung Bandung semakin menakutkan.

Memiliki tubuh kekar, sundulan maut, dan penyelesaian akhir yang berkelas menjadi modal lengkap bagi Castillion sebagai penyerang. Kini, penyerang berdarah Belanda tersebut telah mencetak dua gol bersama Maung Bandung. Hadirnya Geoffrey Castillion kini membuat publik Bobotoh bisa mulai perlahan melupakan sosok Ezechiel N'Douassel yang memilih hengkang.

Salah satu momen yang cukup menarik tersaji dalam laga Persib kontra PSS Sleman adalah cedera yang dialami Teja Paku Alam. Eks pemain Semen Padang tersebut sebenarnya masuk dalam starting lineup utama tim Maung Bandung. Hanya saja, Teja Paku Alam terpaksa gagal tampil karena cedera yang ia alami beberapa menit jelang laga dimulai.

Posisi Teja Paku Alam otomatis digantikan oleh I Made Wirawan. Kesempatan tersebut berhasil dimanfaatkan oleh I Made Wirawan guna membuktikan kualitasnya. Kebobolan satu gol dan melakukan beberapa penyelamatan gemilang menjadi catatan penting bagi I Made Wirawan.

Kemenangan melawan PSS Sleman juga membuat Persib Bandung berhasil melanjutkan performa terbaiknya di awal musim ini. Torehan tiga kemenangan beruntun menjadi bukti impresifnya penampilan tim Maung Bandung sejauh ini. Alhasil kini, Persib semakin kokoh di puncak klasemen sementara dengan raihan sembilan poin.

Berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Persib unggul dengan skor 2 1 atas tim PSS Sleman. PSS Sleman selaku tim tuan rumah mampu unggul cepat setelah Aaron Evans cetak gol pada menit kedua. Berawal dari kemelut yang ada di depan gawang tim tuan rumah berhasil dimanfaatkan oleh Evans guna cetak gol pembuka.

Tertinggal satu gol cepat membuat para pemain tuan rumah langsung meningkatkan tempo permainan. Peluang pertama didapatkan oleh Febri Hariyadi, beruntung penyelamatan gemilang dilakukan oleh Ega Rizky. Tak berselang lama, Ega Rizky kembali melakukan penyelamatan gemilang dengan menahan sundulan maut Geoffrey Castilion.

Peluang kembali didapatkan oleh Castillion, namun lagi lagi kesigapan Ega Rizky mampu mementahkan peluang eks penyerang Ajax Amsterdam tersebut. Irfan Bachdim dinyatakan melakukan handsball di depan kotak penalti tim tamu, peluang emas bagi tim tuan rumah kembali. Omid Nazari yang menjadi algojo gagal mengkonversikan peluang tersebut menjadi gol penyama kedudukan.

Tempo permainan tinggi yang diterapkan oleh tuan rumah masih dapat diimbangi oleh PSS Sleman. Serangan demi serangan tuan rumah akhirnya membuahkan hasil setelah Geoffrey Castillion cetak gol penyama kedudukan menit ke 20. Gelombang serangan lawan tim tuan rumah tanpa henti dilakukan oleh lini serangan Maung Bandung.

Lini pertahanan tim tamu dipaksa untuk terus berjibaku meladeni permainan agresif Persib Bandung. Memasuki menit ke 35 akhirnya Persib Bandung berbalik unggul setelah Wander Luiz kembali cetak gol dalam laga ini. Berawal dari umpan Supardi, Wander Luiz melakukan sundulan yang luar biasa yang membawa timnya berbalik unggul 2 1.

Lima menit jelang babak pertama berakhir, tempo permainan tinggi masih diterapkan oleh tim asuhan Robert Alberts. Babak pertama berakhir, Persib Bandung unggul 2 1 atas PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat. Babak kedua, tim Maung Bandung masih bermain dengan cukup agresif.

Serangan demi serangan juga terus dilancarkan oleh tim tamu untuk mengejar ketertinggalan. Hanya saja tidak ada gol tambahan yang tercipta di babak kedua. Kemenangan tersebut membuat tim Maung Bandung semakin kokoh di puncak klasemen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *