SUTON-RADIO

Inspirasi Teknologi Terbaru

Jelang Arema FC vs Persija Jakarta, panpel tuan rumah siapkan 6000 jatah tiket untuk suporter Jakmania. Laga penutup fase grup B Piala Gubernur Jatim 2020 akan mempertemukan big match Arema FC menjamu Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (15/2/2020). Duel big match Arema FC kontra Persija Jakarta dapat disaksikan melalui MNCTV dan RCTI+ Aplikasi secara gratis mulai pukul 18/30 WIB.

Pada pertandingan penutup fase grup B Piala Gubernur Jatim 2020 akan menjadi magnet bagi insan sepak bola tanah air. Laga yang mempertemukan dua saudara suporter yakni Aremania dengan Jakmania yang memiliki basis suporter besar di Indonesia. Mengingat hubungan baik antara kedua suporter ini dipastikan Jakmania, julukan suporter Persija Jakarta, akan berbondong bondong datang ke Stadion Kanjuruhan.

Selain menentukan kuota tiket, Abdul Haris juga telahmenerima konfirmasi dari pentolan Jakmania tentang kehadiran mereka di laga terakhir Grup B. “Untuk pendukung tim tamu, Jakmania, kami sudah siapkan kuota tiket sendiri." "Mereka bisa membelinya langsung ke Panpel Arema. Tersedia 6000 tiket untuk mereka,” ungkap Haris dilansir dari Wearemania .

Dalam keterangan Haris tersebut, Jakmania hanya akan diberikan sebesar 6000 jatah tiket. Jumlah tersebut jauh lebih sedikit dari musim lalu yang disediakan hingga 10000 tiket. Abdul Haris menegaskan, harga tiket yang dijual untuk Jakmania sama dengan yang dijual untuk Aremania.

Bedanya, para pendukung Persija itu tak perlu membeli tiket secara bundling (paketan) seperti Aremania. “Kami sudah berkoordinasi dengan pihak Jakmania terkait tiket ini." "Untuk Jakmania, kami menetapkan harga yang sama denganAremania, yaitu Rp 35 ribu,”imbuh mantan Kepala UPTD Stadion Kanjuruhan ini.

Adapun untuk suporter tuan rumah diwajibkan membeli tiket ekonomi Grup B satu paket seharga Rp 65 ribu. Dengan harga tersebut, Aremania bisa mendapatkan dua tiket, yakni laga lawan Persija dan satu di antara laga lawan Sabah FA atau Persela Lamongan. Sementara itu, Arema FC dan Persija Jakarta sudah dipastikan lolos ke babak semifinal Piala Gubernur Jatim.

Kepastian tersebut didapatkan setelah Arema FC dan Persija mampu meraih dua kemenangan beruntun dalam dua pertandingan yang telah dilakoni. Dua kemenangan tersebut membuat tim Arema FC dan Persija sama sama mengoleksi enam poin sekaligus memastikan langkah ke partai semifinal. Tim Singo Edan mampu meraih kemenangan gemilang dengan mengandaskan Persela Lamongan dalam laga kedua Piala Gubernur Jatim tahun ini.

Dalam laga yang dilaksanakan di Stadion Kanjuruhan tersebut, tim Singo Edan mempecundangi lawannya dengan skor akhir 3 1, Kamis (13/2/2020). Tiga gol kemenangan tim Singo Edan masing masing satu gol dihasilkan para pemain baru Singo Edan yakni Kushedya Hariyudo, Jonatan Bauman, dan Alias Alderete. Sementara gol balasan dari tim asuhan Nil Maizar dicetak oleh Rafinha padaawal babak kedua.

Kemenangan tersebut membuat Arema FC berhasil mengikuti jejak Persija Jakarta yang terlebih dahulu lolos ke babak semifinal ajang Piala Gubernur 2020. Sementara itu, Persija Jakartadipastikan lolos setelah mengalahkan Sabah FA dengan skor 2 0 dalam laga sebelumnya. Gol Marko Simic dan Rohit Chand membawa Macan Kemayoran kini berada di peringkat kesatu Grup B Piala Gubernur 2020.

Persija dan Arema FC sama sama telah mengoleksi enam poin, hanya saja tim Macan Kemayoran unggul produktifitas gol. Status juara grup akan ditentukan ketika keduanya saling bertemu di laga penutup Grup B nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *