SUTON-RADIO

Inspirasi Teknologi Terbaru

Jelang Persib Bandung vs Persela Lamongan, Zalnando dan Dedi Kusnandar memiliki harapan khusus pada laga ini. Kompetisi Liga 1 2020 akan memulai pekan perdana dengan mempertemukan Persib Bandung menghadapi Persela Lamongan pada Minggu (1/3/2020). Duel seru Persib Bandung kontra Persela Lamongan akan diselenggrakan di Stadion Si Jalak Harupat mulai pukul 18.30 WIB.

Menjelang laga pembuka Liga 1 2020 seluruh tim menyiapkan kekuatannya secara serius agar mendapat hasil maksimal. Salah satunya, Persib Bandung yang kini fokus menyiapkan kekuatan terbaiknya untuk laga akhir pekan nanti. Para pemain dan pelatih Robert Albert pun mempunyai harapan khusus untuk Pangeran Biru agar meraih hasil positif di laga perdana.

Zalnando Pemain belakangPersib Bandungberharap timnyatidak terpeleset saat melawan Laskar Joko Tingkir dihadapan para pendukungnya. Menurutnya, pertandingan pembuka adalah hal yang penting dan pemain yang mengenakan nomor punggung 17 ini siap bekerja keras bersama tim untuk memetik kemenangan. "Laga awal akan menantang buat kami. Tapi kami siap dan akan kerja keras untuk hasil maksimal."

"Kami optimistis dan siap secara mental juga fisik. Tak boleh terpeleset untuk pertandingan awal ini." kata Zalnando dilansir dari laman resmi klub . Pemain bernomor punggung 17 ini menambahkan, kemenangan di laga perdanabesok akan menjadi modal yang bagus untuk laga berikutnya. Apalagi pada pekan kedua Liga 1 2020 menyajikan big match Persib Bandung yang akanmelawat ke markas Arema FC.

"Bisa jadi beban buat pemain untuk menatap laga setelahnnya saat kembali home," ujarnya. Selain itu Zalnando juga mengingatkanrekannya agar tidak terlalu percaya diri lantaran bermain dihadapan para pendukungnya sendiri. "Jangan overconfident juga supaya tidak terpeleset," tegasnya.

Zalnando sendiri didatangkan olehPersib Bandung pada musim 2019 dari Sriwijaya FC. Dirangkum dari , pemain berusia 23 tahun ini baru mencatatkan 7 penampilan di musim lalu bersama Pangeran Biru. Pemain yang menempati posisi fullback kiri ini kalah saing dengan Ardi Idrus yang lebih dipercaya untuk tampil.

Sementara itu untuk gelandangPersibBandung,DediKusnandarmengatakan bahwa persiapan timnya sejauh ini untuk menghadapi liga sudah berjalan cukup baik. Gelandang yang kerap disapa Dadoini menambahkan pertandingan pertama sangat penting untuk mengarungi ketatnya kompetisi. Sehingga target Persib dalam pertandingan melawan Laskar Joko Tingkir adalah meraih tiga poin.

"Apalagi laga awal penting untuk ke depannya. Jadi pertandingan awal ini penting untuk tiga poin ini." "Jadi target saya pribadi dan tim di awal pertandingan lawan Persela bisa menang,"harapnya. Adapun pemain yang mengenakan nomor punggung 11 ini juga membeberkan targetnya di musim ini.

"Ya, target pasti setiap tahun sama apalagi Persib salah satu tim besar," "Saya datang ke Persib ini ya pengen juara itu enggak ujug ujug jadi juara. Dari awal, dari sekarang harus maksimalkan," terangnya. Made Wirawan (78)

Teja Paku Alam (34) Dhika Bayangkara (81) Nick Kuipers (2)

Victor Igbonefo (32) Fabiano Beltrame (15) Henhen Herdiana (12)

Supardi Nasir Bujang (22) Mario Jardel (66) Ardi Idrus (3)

Zalnando (17) Dedi Kusnandar (11) Omid Nazari (91)

Gian Zola (18) Beckham Putra Nugraha (7) Kim Jeffrey Kurniawan (23)

Erwin Ramdani (93) Abdul Aziz (8) Ghozali Siregar (77)

Esteban Vizcarra (10) Frets Butuan (21) Febri Haryadi (13)

Zulham Zamrun (27) Beni Oktovianto (82) Wander Luiz (9)

Geoffrey Castillion (20) Pukul 15.30 WIB, Persebaya vs Persik Kediri Pukul 19.00 WIB, Madura United vs Barito Putera

Pukul 21.00 WIB, Persiraja Banda Aceh vsBhayangkara FC Pukul 15.30 WIB, Persija Jakarta vs Borneo FC Pukul 15.30 WIB, Persipura Jayapura vs PSIS Semarang

Pukul 18.30 WIB, Persib Bandung vs Persela Lamongan Pukul 18.30 WIB, PSM Makassar vs PS Sleman Pukul 20.30 WIB, Bali United vs Persita Tangerang

Pukul 18.30 WIB, Tira Persikabo vs Arema FC

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *