SUTON-RADIO

Technology is a Useful Servant But a Dangerous Master

Presenter juga publik figurVicky Prasetyo mengaku merasa bersalah lantaran tidak dapat memenuhi kewajibannya sebagai suami. Kini, presenter tersebut memilih untuk diam dan tidak menganggu Angel Lelga. Pria 35 tahun tersebut menegaskan enggan menghabiskan banyak energi untuk membuat hatinya sakit.

Vicky juga menuturkan merasa takut apabila kasus keretakan rumah tangganya menjadi contoh buruk bagi orang lain. "Oh ternyata istri melakukan seperti itu, dan kedapatan sama suaminya ada pria lain di kamarnya. Kok malah suaminya yang bersalah? Jangan sampai hal itu jadi ajang percontohan," tuturnya. Ia menerangkan, kasus yang menimpanya bukan lagi soal dirinya dan soal hukum.

Melainkan soal hidup banyak orang. "Walaupun ada hukum dunia, tapi kita punya norma aturan Tuhan yang paling kita hormati," katanya. Presenter Vicky Prasetyo ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus penggerebekan rumah sang istri, Angel Lelga.

Ia ditetapkan menjadi tersangka atas laporan balik dari Angel Lelga soal pencemaran nama baik. Vicky Prasetyo mengaku enggan membicarakan kisruh rumah tangganya. Ia menerangkan kenangannya bersama aktris cantik tersebut bukanlah kenangan yang baik.

Komedian tersebut juga menuturkan kejadian yang terjadi di November 2019 itu sudah secara pribadi saling memaafkan dan intropeksi diri. "Tapi ya memang tidak bisa kami pungkiri, kan hati kami masing masing beda," tuturnya. Selama ini, Vicky Prasetyo tidak pernah terdengar meyinggung soal masalahnya dengan Angel Lelga.

Ia juga tak pernah membubuhkan komentar terkait postingan Angel Lelga, yang diduda ditujukan kepadanya. "Kalau aku sih, Angel kan wanita. Wanita itu banyak menggunakan dengan perasaan," jelasnya. Menurutnya, wanita menyampaikan segala sesuatu sesuai kodratnya, yakni menggunakan perasaan.

Berbeda dengan pria, yang banyak berpikir menggunakan logika. Vicky pun mengatakan ia memaklumi tindakan Angel selayaknya wanita yang sedang curhat. Pria yang dikenal dengan vickynisasi tersebut menuturkan ia tidak hidup sendiri, dan memiliki tanggungjawab untuk memberi nafkah putra putrinya.

Ia juga mengaku menyesali tindakan penggerebekan di 2018 itu. "Sebagai seorang Muslim, demi Allah ya? Di saat aku melakukan penggerebekan pada saat itu, ada satu sisi aku intropeksi dan evaluasi lagi lebih jauh," ujarnya. Ia kini menyesal dan merasa seharusnya aib istri disimpan.

Menurutnya, istri seharusnya dipimpin oleh kepala keluarga. Diketahui, kasus penggerebekan yang ramai diperbincangkan masyarakat itu terjadi di November 2018 lalu. Buntut dari penggerebekan tersebut, Angel Lelga melaporkan kejadian tidak menyenangkan itu ke pihak berwajib.

Kemudian sang mantan suami dijerat dengan Pasal 45 Ayat 1 jo Pasal 27 Ayat 3 UU ITE. Komedian tersebut lalu ditetapkan menjadi tersangka atas kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Angel Lelga, dengan ancaman hukuman empat tahun penjara. Angel Lelga melalui channel YouTubenya Angel Lelga Channel, mengunggah klarifikasi terkait kejadian tersebut pada 11 Desember 2018.

Awalnya, Angel merasa ada yang mengintai pergerakan keluar masuk orang di rumanhnya, sekira tiga empat hari sebelum kejadian. Di malam kejadian, Angel menuturkan bersama beberapa orang teman dan tim serta Fiki Alman dan kakak angkat Fiki Alman. Beberapa saat kemudian, teman teman Angel pulang.

Namun, karena merasa ada yang mengganjal, Angel menelepon Fiki Alman. Tak lama setelah ditelepon Angel, Fiki Alman kembali ke rumahnya menggunakan kendaraan motor "Kebetulan memang pada saat itu kita ngobrol di taman, dalam keadaan lampu yang terang," jelasnya.

Angel dan Alman yang sedang mengobrol mendengar ada suara orang membuka pagar rumah. Dilansir , mereka berdua memutuskan untuk mengecek monitor CCTV yang berada di bagian atas pintu kamar. Angel juga mendengar suara orang melompat dari atas pagar sementara Fiki Alman awalnya mengira ada orang yang ingin mencuri kendaraan motor. Alman yang hendak mengecek keadaan di luar ditahan oleh Angel karena melihat pintu rumah bagian depan sudah didobrak.

"Saya dengar suara Vicky karena dia sudah sering sekali mengganggu saya, dan dia dengan kerasnya dia ingin balik kembali dengan saya, saya bilang 'tutup, tutup'," tutur Angel dalam pada 11 Desember 2018. Di malam kejadian, Angel menuturkan bersama beberapa orang teman dan tim serta Fiki Alman dan kakak angkat Fiki Alman. Vicky Prasetyo Mendorong Pintu Kamar Angel Lelga menambahkan, saat kejadian Vicky yang mendorong pintu kamar mencoba masuk sambil berteriak teriak.

"Dia bilang, 'Wartawan sorot dia! Dia enggak pantes menjadi anggota dewan. Dia enggak pantes untuk dipilih. Jangan pilih dia, anggota dewan apa seperti ini. Arak arak dia. Botakin dia. Telanjangi dia. Permalukan dia, karea dia telah berzina', " tutur Angel Lelga yang mengutip perkataan Vicky sewaktu kejadian. Merespons kejadian penggerebekan tersebut, Angel Lelga segera menelepon polisi dan kerabatnya. Aktris tersebut mengaku kondisi luar kamarnya sudah sangat ramai dan penuh amarah.

Ia juga menambahkan tidak membuka pintu kamarnya sebelum anggota kepolisian dan Ketua RT datang ke rumahnya. Sebelumnya, Vicky mengaku sudah meminta izin Ketua RT untuk menggerebek rumahnya, rupanya berdasar penuturan Angel Lelga, hal tersebut hanya bohong semata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *