SUTON-RADIO

Inspirasi Teknologi Terbaru

Pramugari Siwi Widi Purwanti memutuskan melawan segala tuduhan yang dilayangkan kepadanya oleh akun twitter @digeeembok. Ia sebelumnya disebut sebagai selir atauwanita simpanan satu di antara petinggi atau bosmaskapai Garuda Indonesia. Akibat jadi gundik, dalam tuduhan lain ia dianggap mendapatkan perlakuan ekslusif dari pramugari lain. Ia juga dituding mendapatkan harta seperti mobil supersport dan harta lainnya.

"Jadi ini modus ya. Digeeembok itu kan akun anonim, sama halnya dengan Lambe Turah. Dia dugaan kami dapat info dari seseorang yang punya maksud tertentu. Entah itu pengalihan isu atau ingin menjatuhkan nama baik Siwi Widi," ungkap Pengacara dari Elza Syarief Law, Vidi G Syarief saat menggelar jumpa pers di kantornya kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/1/2020). Vidi memastikan pihaknya tidak hanya mengincar di balik pemilik akun @digeeembok. Mereka juga akan mengejar siapa orang yang memberikan informasi itu kepada akun tersebut. "Kalau kita lihat screensotnya, ini pasti dari orang dalam. Karena dia tahu jadwal penerbangan sampai begitu detail detailnya. Kemudian ini dikasih ke akun ini untuk diekspose sehingga merugikan klien kami," ungkapnya.

"Jadi kami nanti akan kejar siapa orang orang yang terlibat dalam hal ini. Tentunya dengan berkoordinasi dengan pihak kepolisian," imbuh Vidi. Sejak awal Siwi juga sudah menduga masalah ini melibatkan orang internal atau mungkin orang yang dekat dengannya. Siwi mengungkapkan, keanehan muncul dari data data yang dimiliki oleh akun @digeembok yang mengupas tentang dirinya serta menggulirkan isu soal perselingkuhannya dengan Direktur Human Capital Garuda Indonesia, Heri Akhyar.

Akun itu juga punya data data jadwal penerbangan yang semestinya hanya diketahui oleh pegawai dari Garuda Indonesia atau di divisinya. "Saya merasa ini adalah persaingan kerja yang tidak sehat dalam pekerjaan saya. Motifnya saya kurang paham. Mungkin ada pengalihan isu atau apa karena bersamaan dengan kasus penyelundupan itu. Dan tiba tiba menyeret nama saya," ujar Siwi Widi. Siwi mengaku mencurigai siapa orang yang ingin menjatuhkan namanya itu. Namun, ia tidak ingin menyampaikan karena masih sebatas dugaan.

Selain data data kepegawaian dan penerbangan yang didapatkan akun @digeembok, kecurigaan Siwi bahwa penyebaran kabar ini didalangi orang dekatnya yakni soal kemunculan foto foto dirinya yang turut diposting akun itu. Ia bilang, foto itu merupakan capture dari akun instagramnya. Sementara, selama ini ia mengunci akun media sosialnya itu dan hanya berteman dengan orang orang yang ia kenal saja. "Dugaan ada orang terdekat. Orang sekitar saya. IG saya itu private. Ga banyak yang tahu. Itu ada screensot foto di instagram itu pasti orang yang kenal saya itu," ujarnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *