SUTON-RADIO

Inspirasi Teknologi Terbaru

Penampilan Persija Jakarta saat dinahkodai Edson Tavares belum mampu menunjukan performa yang konsisten di atas lapangan. Saat ini, skuat Macan Kemayoran masih tertahan di peringkat ke 13 klasemen Liga 1 2019 dengan koleksi 38 poin dari 31 pertandingan. Dalam dua laga terakhir, Persija Jakarta harus menelan kekalahan dan gagal mendapatkan poin.

Kekalahan yang dialami skuat Macan Kemayoran turut mendapatkan sorotan dari salah satu pemain legendanya yakni Patar Tambunan. Patar menilai para pemain Persija Jakarta belum memahami dengan baik keinginan dari pelatih Edson Tavares. Selain itu, pelatih berkebangsaan Brasil itu harus lebih memahami karakter dan juga ciri khas bermain Persija Jakarta.

Patar menilai sosok pelatih Persija Jakarta masih perlu beradaptasi untuk bisa menyatu dengan para pemain. "Saya pikir yang kurang itu dia masih harus adaptasi lagi aja sih," sambungnya. Lebih lanjut, Patar menilai Persija Jakarta belum mampu meraih kemenangan secara beruntun saat berlaga di kandang maupun tandang.

"Selama ini saya lihat bagus terus, tapi kelihatannya kurang konsisten ya. Saya lihat sebagai tuan rumah pernah menang dan kalah, main di kandang lawan juga begitu. Jadi dengan dasar itu saya bilang belum konsisten," tutur Patar Tambunan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *