SUTON-RADIO

Inspirasi Teknologi Terbaru

Sudah memiliki rumah mewah dan besar, Nikita Mirzani masih dibuat terpukau dengan kediaman milik Pasha Ungu. Mengapa tidak, rumah milik Pasha Ungu yang berlokasi di Bogor ini memiliki luas 6.000 meter. Saking luasnya, Nikita Mirzani sampai nyasar di rumah tersebut.

Belum lagi, perjalanan menuju ke rumah Pasha Ungu itu menurut Nikita Mirzani sangat jauh. "Gw gak tahu ya, ini rumah kayak mau nyari kitab suci atau bola dragon ball, jauh banget, udah mobil berembun. Tapi keren rumahnya gede banget, rumahnya Aa Pasha keren banget, ini kayaknya 1.000 hektare deh nih," kata Nikita Mirzani. Kemudian ia pun mulai memasuki bagian dalam rumah, yang ia pikir sebagai lobby.

Namun rupanya Nikita Mirzani salah, ia nyasar di dalam rumah itu. "Ternyata kita salah, ini bukan lobby, ternyata ini apa namanya? Garasi mobil," kata Nikita Mirzani sambil tertawa. Ia pun kemudian melanjutkan perjalanan menuju ke lobby rumah.

"Gila keren banget, gw rasa Aa Pasha punya ruangan khusus di bawah tanah apa namanya? Basement. Iya kayaknya ini area dia, soalnya di depan itu udah dipantekin G Ungu," tutur Nikita Mirzani sambil berjalan. Melihat rumah milik Pasha Ungu yang sangat luas itu, Nikita Mirzani pun penasaran berapa bayar listriknya. "Ini berapa bayar listriknya ya per bulannya? Lampu nyala semua ini, ini pake token apa meteran ya?," tanya Nikita Mirzani pada kameramennya.

Sudah berjalan jauh, Nikita Mirzani tak kunjung tiba di lobby. "Assalamualaikum! Ya Allah rumahnya gede banget, ya Allah, Subhanallah, MasyaAllah luar biasa loh," kata Nikita Mirzani. Namun akhirnya ia melihat Pasha Ungu sedang berdiri di depan lobby menunggu dirinya.

Nikita Mirzani pun tak kuat menahan tawa saat melihat Pasha Ungu mengenakan HT untuk berkomunikasi dengan para pegawainya. "Keren banget rumahnya A, MasyaAllah," kata Nikita Mirzani menghampiri Pasha Ungu. Ia pun langsung menanyakan luasan rumahnya sebelum masuk ke ruang tamu.

"Ini berapa meter? Jujur!," tanya Nikita Mirzani. "Setengah hektaran lah, 6.000 meter. Kecil kecilan lah Neng, namanya juga di kampung," kata Pasha Ungu. Mendengar itu, Nikita Mirzani pun tampak makin syok.

Rumah itu rupanya lebih sering ditempati oleh Pasha Ungu daripada kediamannya yang di Cinere. Kemudian Nikita Mirzani pun diajak berkeliling ke dalam rumahnya. Ada kolam renang, bahkan lapangan untuk bermain golf.

"Rumahnya nggak usah pakai AC lagi, udah dingin. Jadi kayaknya bayar listriknya gak bakal mahal, yang bikin mahal kan AC," kata Nikita Mirzani. Kemudian Nikita Mirzani pun rekaman sambil ditemani oleh istri Pasha Ungu, yakni Adelia Pasha. Listrik di Rumah Nikita Mirzani Rp 26 Juta

Artis peran Nikita Mirzani belakangan ini mencuri perhatian publik. Lantaran, kedekatannya dengan pembalap Jorge Lorenzo dan tagihan listriknya yang mencapai Rp 26 juta. Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2019), perempuan yang akrab dipanggil Niki itu membeberkan terkait hal tersebut.

Niki mengaku kaget begitu tahu tagihan listriknya yang mencapai Rp 26 juta. "Ya gue enggak tau. Gue tuh enggak pernah telat bayar PLN, selalu tepat waktu, tiba tiba tagihan bulan ini Rp 19 juta tadinya. Cuma dapat lagi billyang baru Rp 26 juta," kata Niki. Menurut Niki, tagihan listrik bulannya biasanya tidak mencapai sebesar itu.

Oleh karenanya, Niki merasa heran dangan pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN). "Makanya gua bingung, itu tagihan siapa? Biasanya Rp 4 juta sampai Rp 5 juta paling mahal. Tiba tiba, Rp 19 juta terus ke Rp 26 juta," ucapnya. Menurut penuturan Niki, ia tidak menambah perabot elektronik baru di rumahnya.

"Enggak ada. AC kalau siang cuman dua yang nyala, kulkas dua, televisi cuma satu, sudah itu aja," tuturnya. Niki pun mengungkapkan, sudah menghubungi pihak PLN untuk mendatangi rumahnya. Sayangnya, lanjut Nikita, pihak PLN tak kunjung datang.

Namun, setelah mengunggah perihal tagihan listrik yang membengkak di Instagram, pihak PLN akhirnya mengunjungi rumahnya. "Cuma abis gue Insta story in kemarin, baru pada gercep (gerak cepat) tuh, pada ke rumah," ungkap Nikita Mirzani. Niki pun mengaku tidak merasa keberatan membayar jumlah tagihan listrik sebesar Rp 26 juta apabila itu masuk akal.

"Ya kalau make sense (masuk akal) gue bayar. Kalau enggak make sense, enggak dibayar. Kan rumah gua cuma 300 meter. Kalau tagihan Rp 26 juta menurut lo make sense enggak? Gitu aja," katanya. Nikita membandingkan dengan tagihan listriknya dengan milik sahabatnya, Fitri Salhuteru. "Cuma rumah mewah saja kayak rumahnya Kak Fitri nih, sebulan saja itu cuma bayar Rp 7 juta. Itu sudahan paling mahal, itu AC enggak pernah mati 24 jam," ungkapnya.

Nikita mengaku selama ini tagihan listriknya hanya mencapai Rp 5 juta per bulan. "Biasanya Rp 5 juta sudah paling mahal," katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *