SUTON-RADIO

Inspirasi Teknologi Terbaru

Tak hanya keluarga Rizky Febian danSule, publik juga sedang harap harap cemas menantikan hasil otopsi jenazahLina Jubaedah. Di sisi lain, suami Lina,Tedy Pardiyana, rupanya menyimpan cerita tentang proses otopsi itu yang baru ia ungkapkan sekarang. Dalam tayangan YouTube CumiCumi berjudul "Hot News! Jalani Pemeriksaan Polisi, Teddy Sebut Hasil Autopsi Almh. Lina", Tedy mengungkapkan kekecewaannya.

"Sempat kecewa, mungkin ada ya. Karena istri juga pas di hari ulang tahun saya kemarin, 9 Januari harus diotopsi," kata Tedy yang dikutip Kompas.com, Jumat (24/1/2020). Kematian Lina yang berdekatan dengan hari ulang tahunnya juga menjadi kado yang pedih bagi Tedy. Ia harus menerima kenyataan istrinya pergi untuk selamanya dan meninggalkan anak semata wayang mereka.

Selain itu, Tedy yang mencoba menguatkan diri untuk datang ke kuburan tempat proses otopsi digelar, sampai akhirnya memilih pergi. "Saya lihat alat alat otopsinya gimana ya, ada gergaji. Saya hampir mau pingsan juga lihat (Lina) mau diotopsi," kata Tedy. Peralatan yang menurut dia menyeramkan itu, membuat Tedy pamit pulang lebih dulu karena tak tahan jika harus melihat jenazah istrinya diotopsi.

"Makanya saya langsung keluar aja, enggak lihat sepenuhnya," ucapnya lagi. Momen Teddy menyerahkan harta warisan Lina kepada Putri Delina. Teddy sempat terlibat ribut kecil dengan keluarga Lina saat penyerahan harta warisan yang mencapai Rp 10 Miliar.

Keluarga Lina sempat berbicara menggunakan nada tinggi saat momen tersebut. Suami mendiang Lina Jubaedah, Teddy terlihat ribut kecil dengan keluarga istri saat Putri Delina proses tandatangani harta warisan. Mantan istriSule,Linayang meninggal pada 4 Januari 2020 itu meninggalkanwarisanyang akan diberikan pada anak anaknya.

Daftarwarisanyang dimilikiLinapun terbilang cukup fantastis. Teddy juga telah membeberkan daftar hartawarisandari mendiang sang istri. Ia mengatakan bahwa beberapa harta warisan dari Lina diamanatkan untuk diberikan kepada anak anaknya, hasil pernikahan dengan Sule, termasuk Putri Delina dan Rizky Febian.

Dalam sebuah tayangan infotainment Status Selebriti di SCTV, Senin (20/1/2020),TeddymengungkapkanwarisanLina. Ada yang berupa usaha, seperti salon. Warisan tersebut akan diberikan untukRizky Febian,Putri Delinadan adik adiknya yang lain.

"Yang atas nama bundaLinasendiri salon. Salon di Panyawangan itu seharga Rp 1,4 1,5 M. Rumah yang di Panyawangan mut'ah dari KangSule, udah dikasihin ke bundaLina. UcapanTeddyini pun dibenarkan oleh sang kuasa hukumLina, Abdurrahman.

Abdurrahman bahkan merinci daftarhartawarisanyang diperoleh oleh masing masing anakSuledanLina, baik ituRizkyFebianmaupunPutriDelina. "Aset aset itu nanti diamanatkan diberikan ke anak tertuanya, yaituRizkyFebian. Untuk yang rumah di Panyawangan dan ruko yang dipakai salon itu diberikan kepadaPutriDelina," ucap sang kuasa hukum.

Tak hanya salon dan rumah, mantan asistenLina, Butet menyebutkan daftarhartawarisanLinalainnya. Namun menurut Butet toko material milikLinaini malah didikelola oleh kakakTeddy "Ada ruko pernah jualan ayam biang. Terus toko material di Banjaran, tapi dikelolanya sama kakaTeddy," ucap Butet.

Sebagai tindak lanjut soalhartawarisanLina,PutriDelinapun tampak berada bersamaTeddy. Tak hanya berdua, ada juga sosok kuasa hukumLinadan anggota keluargaLina. Dalam pertemuan itu, ada sejumlah dokumen yang dipegang olehTeddydanPutriDelina.

Dalam video di tayangan Status Selebriti, Putri Delina terlihat menandatangani beberapa dokumen tersebut di hadapan Teddy yanga mengenakan baju merah. Setelah menandatangani dokumen tersebut, keluargaLinamalah tampak terlibat cekcok denganTeddy. Keributan antaraTeddydan keluargaLinaini terkait dnegan dokumen yang sudah ditandatangani olehPutri Delina

"Ini kan mau dibawa sama Putri. Ini kan untuk keperluan Putri juga," ucap wanita berhijab abu. "Iya dibawa nanti," jawabTeddy.

"Teddy yang moto, buru," ucap keluarga Lina yang lain. Didesak dan terus dicecar pihak kelurga sang istri,Lina,Teddypun langsung mengeluarkan ponselnya dan memotret dokumen yang sudah ditandatanganiPutriDelina. "Berarti sudah menyerahkan ya," tegas anggota keluargaLinalainnya.

Tak hanya itu, kuasa hukum menyebutkan bahwaLinaini memiliki piutang. "Ada piutang, bukan utang ya. Piutang almarhum itu kirang lebih Rp 2 Miliar. Setelah masuk putusan cerai, piutang ini mulai ada penagihan yaitu masuk sekitar Rp 300 jutaan. Jadi tersisa sekitar Rp 1,7 M," ucap Abdurrahman Teddy juga menyebutkan bahwa semua asethartawarisanLinaini sudah aman disimpan di safety box.

"Kemarin kita komunikasi (Teddy) bahwa aset aset itu masih ada, semuanya sudah disimpan di safety box," terang Abdurrahman. Setelah itu, kuasa hukum langsung menghubungiTeddyuntuk segera melakukan penyerahanhartawarisanLinakepadaPutriDelina. Teddy pun diharuskan untuk datang dan melihat langsung proses penandatangananhartawarisanLinakepadaPutriDelina

"Terus saya undang (Teddy) lagi untuk segera dilakukan penyelesaian. Terjadilah penyerahan dokumen kepada anaknya (Lina) yang kedua, yaituPutriDelina," tandas Abdurrahman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *