SUTON-RADIO

Inspirasi Teknologi Terbaru

Sedang berlangsunglive streaming pertandingan antara Arsenal menjamu Chelsea, Minggu (29/12/2019)yang tersedia dalam berita ini. Pertadingan diprediksi akan berlangsung sengit di Emirates Stadium antara Arsenal vs Chelsea. Peluang kemenangan The Gunners untuk mengalahkan Chelsea dinilai sulit.

Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung melalui TVRI dan Mola TV mulai pukul 20.30 WIB. Berkaca dari 10 pertandingan terakhir Arsenal, The Gunners hanya sanggup mencatatkan sekali kemenangan, empat kekalahan dan lima kali hasil iambang. Capaian tersebut membuat Arsenal saat ini menempati posisi ke 12 dengan koleksi 24 poin.

Peluang Arsenal untuk mengalahkan Chelsea diniali sulit, pasalnya tim asuhan Frank Lampard tersebut memiliki catatan yang lebih baik. Dari 10 pertandingan terakhir, Chelsea hanya membukukan empat kemennagan, lima kekalahan dan sekali hasil imbang. Capaian tersebut membuat The Blues saat ini menempati posisi keempat dengan mengumpulkan poin 32.

Berkaca dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Arsenal dan Chelsea membukukan dua kemenangan dan sekali hasil imbang. Dilansir dari , kondisi Arsenal diperparah dengan absennya sejumlah pemain pilarnya. Sebut saja Gabriel Martinelli yang menderita cedera hamstring, Rob Holding (lutut), Dani Ceballos (hamstring), Hector Bellerin (hamstring).

Selain itu, Mikel Arteta juga dipusingkan dengan badai cedera di lini pertahanan. Kieran Tierney yang mengalami cedera bahu belum bisa dimainkan dalam laga big match kali ini. Sead Kolasinac yang menderita cedera pada pergelangan kaki akanmulai kembali berlatih pada bulan Jnuari.

Adapun Sokratis yang dipertandingan terakhir Arsenal melawan Bournemouth juga harus absen akibat menderita geger otak. Sedangkan dari kubu tim tamu, Frank Lampard sudah bisa memainkan dua gelandang kreatifnya di lini tengah. Mateo Kovacic serta Ross Barkley sudah dapat ditampilkan guna melakukan penyegaran di lini tengah.

Kovacic sebelumnya absen saat pertandingan melawan Southampton akibat skosing. Sedangkan Reece James pada dalam lawtaan Chelsea ke AEmirates Stadium masih diragukan untuk tampil. Sang pemain mengalami cedera engkel.

Pertandingan Arsenal melawan chelsea merupakan laga duel dua tim terluka. Paslanya, di laga terakhir tim asuhan Mikel Arteta itu gagal merebut poin penuh. Laga melawan Bournemouth hanya berkahir imbang 1 1.

Debut Arteta saat menangani Arsenal tidak berakhir manis kala itu. Pelaung untuk meraih kemenangan pertama Mikel Arteta dirasa spesial jika mampu mengalahkan Chelsea nanti malam. Sedangkan kubu tim tamu dalam lawatannya ke Emirates Stadium juga dalam kondisi terluka.

The Blues justru menelan kekalahan di kandang sata menjamu Southampton. Secara mengejutkan The Saints mampu mengalahkan Tammy Abraham dkk dengan skor 0 2. Keinginan untuk bangkit diungkapkan oleh Frank Lampard selaku pelatih Chelsea.

Kendati demikian, ia tidak menganggap enteng sang calon lawan. Mantan pemain Chelsea tersebut mengatakan Arsenal merupakan tim yang kuat. Ditambah The Gunners bermain di kandang dengan dukungan penuh serta memiliki pelatih yang menurutnya sangat bagus.

"Ini adalah kunjungan yang sulit ke rival sekota," ungkap Lampard, seperti yang dilansir dari . "stadion besar, manajer baru, pemain bagus jadi kami hanya akan fokus pada itu," imbuhnya. Lampard memuji Mikel Arteta sebagai pelatih yang hebat dan tidak meyangsikan kemampuannya dalam melatih.

"Dia bekerja dengan salah satu pelatih terhebat, jika bukan yang terhebat, selama beberapa tahun di Man City dan dia selalu pemain yang cerdas sehingga saya tidak selalu percaya soal kurang pengalaman," jelasnya. Bernd Leno (GK0: Ainsley Maitland Niles, Calum Chambers, David Luiz, Bukayo Saka: Matteo Guendouzi, Lucas Torreira; Reiss Nelson Mesut Ozil, (c) Pierre Emerick Aubameyang; Alexandre Lacazette Kepa Arrizabalaga (GK): Antonio RĂ¼diger, Kurt Zouma, Fikayo Tomori; (c) Cesar Azpilicueta, N'Golo Kante, Mateo Kovacic, Emerson Palmieri; Willian, Mason Mount; Tammy Abraham.

Untuk menonton pertandingan Liga Inggris yang disiarkan secara gratis oleh Mola TV, Anda bisa menonton melalui Smartphone anda. Setelah itu anda hanya perlu login atau regristrasi secara gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *