SUTON-RADIO

Inspirasi Teknologi Terbaru

Seorang suami di Indragiri Hilir (Inhil), Riau, tega menebas leher istrinya dengan parang hingga tewas. Peristiwa bermula saat MT (45) duduk di dapur rumahnya Desa Makmur Jaya, Kecamatan Kateman, Indragiri Hilir, Senin (20/4/2020) malam. Saat itu, MT sedang demam.

Kemudian ia mendengar istrinya Lamiah (43) sedang menelepon seorang pria di dalam kamar. MT lantas menegur istrinya agar tidak betelepon lagi. Namun, sang istri tidak menghiraukan teguran dan menyuruh suaminya diam. "Akibat hal tersebut terjadilah pertengkaran mulut antara pelaku dengan korban," kata Paur Humas Polres Indragiri Hilir, AKP Warno, dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Selasa (21/4/2020).

Akibat adu mulut tersebut, MT pun emosi lalu mengambil sebilah parang dan mengayunkan ke arah leher belakang istrinya. "Akibatnya leher korban bagian belakang hampir putus ke bagian rahang," kata Warno. Korban, sambung dia, meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Atas kejadian itu, lanjut Warno, anggota Polsek Kateman mendapat informasi dan berangkat ke lokasi untuk melakukan olah TKP. "Setelah dilakukan serangkaian penyelidikan, pelaku MT langsung diamankan dengan barang bukti sebilah parang panjang dan pakaian korban yang berlumuran darah," kata Warno.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *