SUTON-RADIO

Inspirasi Teknologi Terbaru

Sule mengungkapkan jika selama ini keluarga mantan istrinya sulit menemui Lina. Menurut ayah Rizky Febian, akses Lina untuk bertemu keluarga dibatasi oleh suaminya, Teddy. Teddy membantah kabar tersebut dan justru menyebut jika Lina banyak pikiran karena kangen dengan anak anak.

Kepergian mantan istriSule,Linatampaknya menyisakan kesedihan yang mendalam bagiSuledan anak anaknya. Hal itu tampak dari raut wajahSuleyang terlihat begitu terpukul saat mengikuti prosesi pemakamanLina. Dalam sebuah kesempatan saat ditemui awak media, komedian bernama Entis Sutisna sempat mengungkapkan pernyataan yang mengisyaratkan kecurigaan pada kehidupanLinapasca bercerai denganSule.

Sule seolah mengisyaratkan kecurigaan kehidupanLinapasca berpisah dari dirinya jauh dari kebahagiaan. Hal itu diungkapkan Sule dalam sebuah tayanagn YouTube Status Selebriti SCTV, yang dipublikasikan (5/1/2020). "Apa mungkin di perkawinan kedua ini dia tidak bahagia gitu, kang?" tanya seorang wartawan.

Disinggung soal kehidupanLinadi perkawinan keduanya,Sulemengaku tidak mengathui. "Saya enggak tahu," jawabSule. "Yang ngerasain dia," lanjutnya.

NamunSulemenduga sikapLinaselama ini, dipicu adanya tekanan dari pihak lain. "Mungkin dia kalau tidak ada tekanan, dia enggak mungkin seperti ini, logika aja," ujarSule. "Enggak mungkin akan jadi seperti," lanjutnya.

Bayang bayangLinaseolah tak bisa lepas dariSule. NamunSulemengaku kini ia tak bisa berbuat apa apa, karenaLinasudah punya kehidupan rumah tangganya sendiri. "Tapi saya enggak bisa apa apa," ujarSuletampak sedih.

Dihari meninggalnya sang mantan istri,Suletampak emosional. Ia terlihat begitu terpukul atas perginyaLinauntuk selama lamanya. Sule bahkan sempat melontarkan pernyataan pernyataan yang seolah menaruh kecurigaan soal adanya keanehan di balik wafatnyaLina.

Begitu besar perhatianSuledi hari pemakaman sang mantan istri, menunjukan betapa besar cintaSulepadaLina. Sule mengungkapkan, pasca berpisah komunikasinya dengan sang mnatan istri hanya dilakukan melalui aplikasi chatting. Menurut Sule hal itu dilakukan karena dirinya tidak diperbolehkan untuk datang menemui Lina.

"Kita komunikasi hanya melalui chatting, karena memang tidak boleh saya untuk kesana," terangSule. Sule menduga ada pihak lain yang tidak mengizinkan dirinya untuk bertemu denganLina. Ia sendiri meyakini, bahwa tidak mungkinLinasendiri yang melarang dirinya untuk datang berkunjung.

"Dan enggak mungkin yang men tidak bolehkan itu adalah mantan istri saya, enggak mungkin," kataSule "Karena dia orang baik," lanjutnya. Sule mengatakan, kesulitan menemuiLinatidak hanya dirasakan oleh dirinya.

Hal serupa juga dirasakan oleh keluargaLinasendiri. "Jangankan saya mantan suaminya, mamanya pun sendiri, adiknya sendiri, susah untuk ketemu sama beliau," terangSule. Menanggapi hal tersebut,Teddy, suamiLinamengaku tak pernah menjauhkanLinadari orang orang yang disayanginya.

Teddy justru mengungkapkan, bahwa belakangan iniLinamemang terlihat banyak pikiran lantaran sedang rindu terhdap anak anaknya. "Yang saya lihat sih, bundaLinapikirannya kenceng itu ya itu, kangen sama anak anak," ungkapTeddy. Ia mengungkapkan,Linatak pernah memutus tali silaturahmi dengan siapa pun.

"Enggak pernah ibaratnya bundaLinangajauhin atau mutusin silaturahmi," kataTeddy. Teddy mengatakan, bahwa istrinya merupakan orang yang bijaksana. "Kata saya juga bundaLinaitu orang bijaksana," ujarTeddy.

"Enggak mungkin ibaratnya sampai ngejauhin," imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *