SUTON-RADIO

Inspirasi Teknologi Terbaru

Berita viral hari ini Dikira suara tikus di dalam loteng, perempuan ini temukan kenyataan bahwa ada yang bersembunyi di sana, ternyata mantan suami. Wanita ini membagikan kisahnya yang mungkin tak biasa bagi kebanyakan orang. Ternyata selama 12 tahun hidup di rumahnya ada sebuah rahasia mengerikan yang bersembunyi di rumahnya.

Kisah ini terungkap pada 2018 silam, lansir dari Intisari.grid.id. Mulanya seorang wanitaasal Rock Hill Charlotte, AS bernama Tracy ini mengaku sering mendengar sesuatu yang aneh dari lotengnya. Tracy mengaku selalu memastikan keamanan rumahnya dengan mengunci pintu sebelum tidur.

Namun, suara suara aneh yang datang dari lotengnya terus mengganggunya. Awalnya, dia tidak peduli karena berpikir bahwa itu mungkin hanya suara tikus atau hewan yang bersembunyi di lotengnya. Namun, setelah dia mulai memerhatikan, suara itu kerap muncul saat malam hari.

Tepat pada saat dia pindah dari kamar ke kamar, suara itu terdengar jelas ketika dia berada di kamarnya. Hal yang membuatnya semakin mengerikan adalah sesuatu ketika selesai membawa anaknya tidur. Tracy menatap ke langit langit, dan melihat beberapa paku di atapnya mulai lepas.

Karena merasa ada sesuatu yang aneh, Tracy memanggil putra dan cucunya untuk memeriksa loteng. Berpikir mereka mungkin akan menemukan hewan yang bersarang di sana, justru kenyataan sebenarnya akan membuatnya semakin ketakutan. Di loteng itu, cucu Tracy menemukan seorang pria tidur di samping perapian dengan dikelilingi banyak pakaian dan perabotan kotor.

Setelah melihatnya lebih dekat, Tracy tidak asing dengan orang itu yang ternyata dia adalah mantan kekasihnya. Dengan cepat Tracy berlari menuruni tangga dan melarikan diri dari mantannya itu. Segera setelah itu, Tracy langsung melaporkan mantannya yang ternyata masih tinggal di dalam loteng rumahnya ke polisi.

Alhasil, mantan pacarnya itu ditangkap oleh polisi. Kejadian ini pun membuatnya semakin ngeri ketika si mantan kekasihnya mengaku telah berada di dalam sana selama 12 tahun. Setelah Tracy putus dengan kekasihnya itu mereka tidak pernah tahu kondisinya.

Kemudian, juga mereka tidak tahu bagaimana dia bisa menyelinap sampai ke lotengnya selama itu. Mantan pacar Tracy adalah seorang pria yang memiliki catatan kriminal. Setelah ditangkap polisi, Tracy meminta dia mendapatkan hukuman yang tepat.

Serupa dengan kisah Tracy, pada 2019 lalu seorang pria bernama Mark Thomas dari Inggris juga melakukan hal serupa. Dengan menjadi penguntit yang mengintai melalui loteng rumah mantan pacarnya selama 1 bulan. Thomas, ditangkap setelah mantan pacarnya menyadari ada lubang pengintai di ternit kamarnya, karena dia curiga ada orang dibaliknya dia meminta bantuan polisi.

Ternyata benar selama ini mantan kekasihnya ternyata berada di sana selama 1 bulan. Sebelumnya, Thomas dan kekasihnya tersebut telah menjalin asmara dengan kekasihnya itu selama 7 tahun sebelum akhirnya hubungan mereka berakhir. Menurut keterangan kisahnya berawal pada bulan September tahun lalu, karena selingkuh akhirnya Thomas diputuskan oleh pacarnya.

Namun, Thomas menolak untuk mengakhiri hubungan yang sudah berlangsung selama 7 tahun tersebut. Ia masih saja mendatangi rumah mantan pacarnya dan tiba tiba sudah ada di dalam rumahnya, kemudian mantan pacarnya mengusirnya. Tak berhenti disitu Thomas kembali mendatangi rumahnya beberapa waktu kemudian, sambil menangis ia meminta untuk tinggal dirumahnya.

Tapi mantan pacarnya menolaknya dan kembali mengusirnya, akhirnya dengan berbagai upaya Thomas akhirnya nekat menyelinap ke rumah mantannya dengan diam diam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *