SUTON-RADIO

Inspirasi Teknologi Terbaru

Setelah diperiksa polisi terkait kasus narkoba, identitas Lucinta Luna lantas di beberkan oleh polisi. Jenis kelamin Lucinta Luna di KTP dan paspor berbeda. Untuk sementara, polisi akan menempatkan Lucinta Luna di ruangan khusus. Lucinta Luna ditangkap oleh polisi karena kasus narkoba pada Selasa dini hari (11/2/2020). Seteru Gebby Vesta tersebut diringkus Satnarkoba Polres Jakarta Barat di apartemen pribadinya kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Dirinya diamankan oleh polisi bersama 3 orang lain yang berada di apartemen tersebut. Pada penggeledahan tersebut, polisi menemukan 2 jenis obat yang masuk golongan psikotropika di dalam tas Lucinta Luna. Tak hanya itu, polisi juga menemukan bukti pecahan ekstasi yang berada di tempat sampah.

"Dilakukan penggeledahan ditemukan lagi di dalam sebuah tas milik LL ditemukan ada 2 jenis obat, yang pertama jenis Tramadol yang kedua jenis Riklona, ada 7 butir di situ. Kemudian berkembang lagi di dalam tong sampah di kamar tersebut ditemukan pecahan pecahan ekstasi, diduga ekstasi, berlogo lego. Awalnya kita sampaikan 3 butir, setelah kita susun kembali ternyata pecahan tersebut 2 butir ekstasi," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus.

Saat dilakukan tes, hanya urine Lucinta Luna saja yang positif mengandung benzo. "Empat orang yang ada di apartemen kita bawa ke polres Jakarta Barat untuk kita lakukan pemeriksaan termasuk barang buktinya. Dari hasil tes urine 3 orang ini NHM, DAA dan HD ini negatif tetapi yang LL alias AP ini positif mengandung benzo.

Yusri pun menegaskan dari keempat orang yang diamankan, belum ada yang mengakui ekstasi tersebut. "Sampai saat ini kita sedang mengecek 2 butir ekstasi tersebut ke labfor. Dari keempat orang ini belum ada yang mengakui kepemilikan ekstasi tapi ada di dalam kamar," tambahnya.

Pengaruh obat psikotropika tersebut juga dikhawatikan menutupi adanya kandungan narkoba dalam tubuh Lucinta. "Kita masih mencoba nanti mengecek darah dan rambut daripada si tersangka untuk dikirim ke labfor karena memang benzo yang positif takutnya sudah bisa mengalahkan nanti dari amphetamin, kalau ekstasi itu amphetamin ya," tutur Yusri. Pada konferensi tersebut, polisi juga mengungkap identitas Lucinta Luna.

Yusri menuturkan ada perbedaan jenis kelamin pada KTP dan paspor Lucinta. "Di dalam KTP nya tertera yang bersangkutan ini adalah perempuan, paspornya laki laki. Tetapi kita harus punya dasar.

Keterangan dari pengacara dan yang bersangkutan juga bahwa sudah ada putusan pengadilan. Hari ini kami masih menunggu dari pengacara, putusan dari pengadilan itu yang masih kita tunggu," pungkas Yusri. Berkaitan dengan jenis kelamin Lucinta, polisi mengaku telah menyiapakan ruangan khusus untuk menahannya.

"Ditahan mana, di laki laki atau perempuan, untuk sementara kita akan taruh di ruangan khusus di Polda," ujar polisi. Dalam pemeriksaan,Lucinta Lunayang dikenal sebagai kekasihAbashini terbukti poistif menggunakannarkobajenis Benzo. Benzo yang dikonsumsiLucinta Lunasendiri termasuk dalam golongan psikotropika.

Lucinta Luna sendiri diamankan bersama tiga orang lainnya yang justru terbukti negatif menggunakannarkoba. Satnarkoba Polres Jakarta Barat berhasil mengamankan Lucinta luna saat masih berada di dalam apartemen miliknya. Hingga kinipolisimasih terus menyelidiki kasusnarkobayang menjeratLucinta Luna.

Dalam pemeriksaan tersebut,polisipun sempat mengungkap tiga orang yang turut diamankan bersamaLucinta Luna. KapolresJakarta BaratKombes Audie S Latuheru mengatakan, selebritasLucinta Lunaditangkap bersama tiga orang lainnya di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat. Salah satu di antaranya, kata Audie, merupakan pasanganLucinta Luna.

"Satu di antara tiga orang ini diakui sebagai pasangan LL, seorang wanita yang menjadi pasangannya," kata Audie di Polres Jakarta Barat, Selasa (11/2/2020). Pengakuanpolisisoal pasanganLucinta Lunapun sempat mencuri perhatian. PasalnyaKapolresJakarta BaratKombes Audie S Latuheru mengatakan jika pasangan yang diamankan bersamaLucinta Lunaini adalah seorang perempuan.

Namun dalam penjelasannya, Audie tak menyebut namaAbashyang selama ini dikenal publik sebagai pasanganLucinta Luna. Apakah perempuan yang disebutpolisitersebut sebagai pasanganLucinta LunabenarAbash. Hingga berita ini ditulis, sosok Abash pun belum menampakkan batang hidungnya.

Selain pasanganLucinta Luna, Audie mengatakan, ada dua orang lain yang juga ikut diamankan. Dua yang lainnya merupakan pasangan suami istri yang bekerja kepadaLucinta Luna. "Kemudian dua lainnya adalah pasangan suami istri yang bekerja kepada LL," ucapnya.

Sebagai informasi,Lucinta Lunadiamankanpolisidi sebuah apartemen kawasan Thamrin, Jakarta Pusat sekitar pukul 01.30 WIB WIB, Selasa (11/2/2020). Lucinta positif menggunakan Benzo, yang masuk ke dalam golongan psikotropika. Polisi juga mengamankan barang bukti berupa obat penenang berjenis ramadol sebanyak 7 butir dan likronal sebanyak 5 butir.

Obat obat berjenis ramadol dan likronal itu masuk ke dalam golongan psikotropika. Selain itupolisijuga mendapati ekstasi sebanyak 3 butir di dalam tong sampah. Sebagian artikel ini sudah tayang di Kompas.com dengan judul

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *