SUTON-RADIO

Inspirasi Teknologi Terbaru

Media sosial dihebohkan dengan sosok gadis kecil yang jago merias wajah. Dalam sebuah unggahan di Twitter, gadis kecil itu tampak mengenakanseragam SD putih merah, dilengkapi ikat pinggang hitam dan kerudung putihnya. Ia pun tersenyum manis ke arah kamera, berdampingan dengan sosok perempuan yang menjadi modelnya.

Di foto selanjutnya, tampaklah hasil riasan wajah dari tangan ajaibnya. Unggahan itupun sontak menyedot perhatian warganet. Banyak yang terkagum kagum kemampuan gadis kecil itu.

Kepiawaian gadis ini viral dalam unggahan sebuah base Twitter, @womanfeeds, Sabtu (18/1/2020). "{MU} KEREN BGT AK BANGGA!" tulis akun tersebut. Hingga Minggu (19/1/2020) pagi, unggahan tersebut telah dibagikan 4.000 kali dan disukai lebih dari 9.000 orang.

Warganet pun mengungkapkan kekagumannya. Satu di antaranya yaitu pemilik akun @afniii_nf. Ia yang mengaku telah berumur 23 tahun merasa kalah dari gadis kecil itu.

"Dia masih umur segitu tapi udah bagus banget, gue udah 23thn ga ada separonya. Semoga di masadepan bisa jadi mua ya dek," tulisnya. Senada [email protected]_nf,pemilik [email protected]_ pun mengaku kagum.

Ia bahkan berharap orangtua gadis kecil itu mampu mengembangkan potensi putrinya. "Gila salut buat anak jaman sekarang, moga moga ortunya bisa bantu kembangin si," tulisnya. Kini, gadis kecil bernama Lovely Natasha itu baru menginjak usia 9 tahun.

Namun, kepiawaiannya merias wajah tidak diragukan lagi. Lovely pun telah mengikuti sejumlah kompetisi. Belum lama ini, Lovely mengikuti sebuah kompetisi make up bertajuk 'Xploration Workshop & Make Up Competition' di Solo Paragon Mall, Solo, Rabu (15/1/2020).

Hal itu terlihat dalam unggahan akun Instagramresmi QL Cosmetic, yang tak lain merupakan penyelenggara kompetisi tersebut. QL Cosmetic pun memberikan apresiasinya pada Lovely sebagai peserta termuda. “Xploration Workshop dan Make up Competition kota Solo. Rabu, 15 Januari 2020 di @soloparagonmall

Apresiasi Peserta Termuda 83 @lovelynatashamua," tulisnya. Lovely mengaku, sang ibu selalu mendukungnya untuk mengembangkan potensi yang ia miliki. Ketika libur sekolah, dalam unggahannya di Instagram, Lovely mengaku menggunakan waktu liburannya untuk berlatih make up setiap hari.

"Tiap hari selama Liburan sekolah, sy latihan make up sm mommy," tulisnya. Pada Juli 2019, hasil latihan Lovely pun sudah membuahkan hasil. Lovely mendapat penghargaan sebagai MUA Terkecil 2019 dalam acara Make Up Competition yang juga digelar QL Cosmetic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *